Skip to main content

EXO Jenguk Fele Sakit

kesamaan nama, waktu, dan tempat cuma khayalan belaka hihi

Fele lagi tiduran di kasur berhari-hari karna sakit cacar air. (bro udah kuliah masih aja cacar ga asik banget)
*tok tok tok*
Fele : ih sapa sih dateng? masi ada yg mau datengin rumah sejauh mata memandang gebetan gini
Fele : (jalan ke ruang depan)
Fele : (buka pintu)
Fele :
Fele :
Fele : (buru-buru tutup pintu)
Fele : mampus mereka ngapain pake rame2 kerumah badan gue buluk begini malu lah siape sih provokatornye

bts
owel : (mijetin kyungsoo)
owel : oppa..
kyungsoo : hm?
owel : oppa tau gak, si Fele teu lagi sakit.
kyungsoo : hah sakit apa?
owel : sakit cacar gitu, kasian tauk dia ga ada temennya. coba gih kamu ama anak2 laen pada kerumahnya gitu kasih surprise. yegak biar dia bahagia.
kyungsoo : (bangun terus duduk ngadep owel)
kyungsoo : bener juga kamu. oke aku ajakin anak - anak. tapi jongin masa ga tau ya, mereka baik-baik aja kan hubungannya?
owel : gak tau juga deh oppa, terakhir setau aku sih mereka abis berantem.
kyungsoo : hmmmm, nape lagi si ah kzl dheh. yaudin aku ntar ajakin dia ama anak2 nengokin fele. kamu ikutan ga?
owel : gabisa ikut aku, oppa. naega mau bikin persiapan buat seminar minggu depan (wahahahhaha)
kyungsoo : ciye anak seminar. yauda ntar aku sampein salam mu aja ke fele yaw.

bts end

Fele : but siapapun provokatornya gue antara makasih ama kesel aja sih ya bingung dah sekarang gimana nih
Fele : (buru-buru cari kain tebel buat nutupin muka leher badan ama kaki)
Fele : (otw depan pintu lagi buat bukain pintu)
Fele : eh, gak ada orang. yah ditinggal pergi kan. (pas mo nutup pintu)
...... : jangan ditutup lagi
Fele : jongin oppa
Jongin : (narik pintunya)
Fele : (agak deg - deg an abis ngeliat jongin)
Fele : i.. iya. masuk masuk oppadeul maafin ya ga bisa prepare apa2 ini lagi buluk banget ga bisa mandi lagi hehe
Suho : halah, santai aja sih cuman ama kita juga. ha ha ha ha
baekhyun : hoo fel, ni kita bawain makanan buat kamu, spesial lho yg masakin bunda aku.
baekhyun : (kasih rantang ke fele)
Fele : weh makasih banyak lho oppa
Chanyeol : kamu kok tutupan gitu fel?
Fele : iya aku kan udah bilang badannya lagi buluk oppa harga diri dong malu diliat oppa2 ganteng
Kyungsoo : jangan gitu deh udah dibilang kan tadi. kita itu sodara okw? oh ya dapet salam kamu dari owel dia pengen ikut sebenrnya tp katanya mau bikin persiapan buat seminar.
Fele : what oh iya aku ga masuk kemaren wah waaaaa
Fele : (panik deh kan buruan sembuh makanya)
Fele : otokee oppa doain gua cepet sembuh
Minseok : iyooo pasti dek, hehe aku ga bawa apa-apa dek uis doa bae ya.
Fele : iya mas minseok nuhun sanget.
Fele : (gamasalah bahasanya deh yg penting mah nyambung waek)
Sehun : euy kamu ga kenapa2 kan?
Fele : engga kok oppa im fine
Sehun : (hela nafas) jangan boong lah. sakit begini gapapa. gitu ya kamu kalo sama aku aja boong terus aku ga suka.
Fele : hahaha ga maxut gitu oppa
Jongin : (panas) (matanya kebakar) (badannya ikut juga kebakar)
Fele : oppa kok aku denger suara api nyala gitu sih serem banget
Sehun : masa sih, palingan Jongin tuh
Fele : (bengong) yaudah gih oppa buruan masuk aja atuh, ayok sapa selanjutnya.
Lay : seandainya kekuatan penyembuhku tuh beneran fel, udah aku sembuhin kamu.
Lay : (pasang muka sedih)
Fele : santai aja oppa? cukup di doakan aja ya biar cepet sembuh okeee 💚
Fele : (masih sabar silaturahmi)
Fele : (untung udah 10 membernya coba kalo *eh eh eh mulut ya)
Chen : weeyy! (nabok pundak)
Fele : aaaakkkk!!
Jongin : (sok sok ngedatengin)
Jongin : (pegangin pundak fele yg ditabok chen)
Jongin : kamu kenapa? gapapa kan? (pasang muka panik)
Chen : aduhh jong lo tuh salamannya masih entar terakhir jangan spoiler dong. gue cuman mau ngetes doang hahahahaha
Jongin : (muka bete)
Jongin : dih ga lucu
Jongin : jangan main pisik lah ama cewek lagi
Jongin : ( balik mundur)
Chen : hahaha maapin yaa fel. lu gapapa kan ya? cepet sembuh aja dah gua sebagai abang lu cuman bisa bantu doa.
Fele : duh bang gue juga uda makasih banget mau didoain gini gue jg pengen banget cepet2 sembuh trus balik kuliah lagi :')
Chen : heem, bentar lagi sembuh kok. amin.
Fele : amin.
All member EXO : amin
Owel : amin
Cica, Cicik, Tea : Amin
Putri, Rere : Amin
Bunda, Ndole : Amin
Everybodyh : Amin
Tao : eh tadi yang ngucapin ada yg mirip aku deh kayanya
Tera : oh hey mas Tao ya banyak yg bilang kita mirip emang hahaha
Tao : wah nama kita aja juga mirip lho
Tao : (malah ngobrol ama Tera)
Fele : (yaudahlah gapapa nasib emang yang penting uda di doain)
...... : ehhem
Fele : siapa ya titik titik? 
Jongin : ni aku.
Fele : ohh oppa. hai, apa kabar?
Jongin : baik kok. kamu? gausah bilang aku juga tau kalo kamu ga baik2 aja.
Fele :
Jongin : aku... kamu... kita.. e...
Fele : oppa kenapa wey. udah makan?
jongin : udaah lah. gatau ni kok bingung ya mau ngomongnya.
fele : mau ngomongin apa yg kemaren itu? katanya kita udah putus. oppa sendiri kan yang bilang.
jongin : masa sih? engga boong itu. kamu lagi ditipu plis jangan percaya.
fele : lah org itu oppa ngomong langsung sama aku. hayoooo
jongin : yaampun aku samsek ga inget fel maafin aku
fele : emm gimana ya maafin gak ya
jongin : (peluk fele)
fele : weh oppa jangan peluk peluk lagi sakit cacar ini nanti oppa ketularan!!
jongin : biarin. lagian aku udh pernah sakit cacar jadi gapapa. plis ya maafin aku kita balikan ya. aku sayang sama kamu aku ga mau kita putus ga jelas gitu.
fele : i.. iya iyaa.. balikan kita balikan oke..
jongin : beneran asikkkkkk.. ayok masuk kita ngobrol ama anak2..
-kkeut-

gajelas ya haha biarlah mengisi kekosongan waktu :3

Comments

Popular posts from this blog

[FICTIONSTORY] New Zealand is a Good Land (Prolog)

Cerita ini terinspirasi dari acara Amazing F(x), dan nama – nama yang berperan disini mungkin banyak terdapat kesamaan tapi ada juga yang kubikin beda. Jadi maaf ya yang namanya aku pake. Hihihi. Jangan tersinggung please, anggap saja itu orang lain. .-.v PROLOG Banyak sekali grup boyband dan girlband yang sedang berkembang pada saat ini. Tak kalah juga dengan 5 orang gadis yang tinggal di daerah Indonesia, tepatnya di sekitar pulau Jawa, dan lebih menjurus lagi di provinsi DIY, dan tinggal di kota Yogyakarta. ._.v Mereka berlima sudah terbentuk sebagai grup vocal dibawah agensi ternama di Korea. Tetapi karena mereka berlima termasuk trainee Indonesia, jadi mereka diutamakan untuk mempromosikan grup mereka di Indonesia. Mereka juga tinggal dari sebuah dorm yang bisa dibilang cukup besar bagi 5 orang ini untuk berlatih dan sebagainya. Grup ini sudah debut sekitar 3 tahun yang lalu. Nama grup ini adalah Function. Berikut kelima member tersebut.  Cast:

[REVIEW] F(x) - Pink Tape Comeback!!

Yah, seperti yang kalian tahu, F(x) sudah comeback. Setelah perilisan album terakhir mereka "Electric Shock" tahun lalu, akhirnya pada tanggal 29 Juli 2013 mereka kembali dengan album kedua mereka "Pink Tape". Konsep ini sedikit berbeda dengan konsep Electric Shock tahun lalu. Salah satu lagu yang dijadikan single hits di album ini adalah "Rum Pum Pum Pum" atau dalam bahasa Koreanya, "첫 사랑니 (Cheot Sarangni / Wisdom Tooth)". Seperti biasa F(x) mengambil tema tentang cinta di lagu ini. Ya, kalau dari liriknya sih, itu seperti seseorang yang sedang mengalami cinta pertamanya. Pasti ngerasain lah ya yang namanya sakit juga. #curhat. Ya semacam itulah, tapi lagunya bagus, aku suka. Cuman ya buat yang belum pada denger pasti mikir 'Ini lagu apaan sih aneh banget, nggak bentuk?' Yah, aku juga sama seperti itu. Suka banget sama komposer lagu ini. Berani ekstrem. #eaa tapi ya kenyataan namanya juga fans, mau lagunya aneh pun bakal berusaha buat

EXO "XOXO" First Teaser

Annyeong, annyeong... hmmm kemaren tepat tanggal 17 Mei 2013 EXO kembali meluncurkan foto teaser ke dunia maya... (read : twitter, facebook) Mereka mengeluarkan 3 foto teaser.. aku share yah.. Nah ini dia teaser pertamanya.. lucu yah.. entah nanti konsep mereka apa, tapi kalo dilihat dari sini mereka kayak anak sekolahan.. Huaa, mau juga aku kalo disekolah gue ada cowok - cowok kece beginian.. Ohya, bukannya apa - apa, kenapa ya sejak foto - foto teaser keluar tuh yang aku lihat cuma formasi mereka. Maksudku yang duduk didepan or berdiri didepan biasanya yang tingginya nggak tinggi tinggi banget *nahloh kkk~ Ini teaser kedua. EXO - K yeah. Itu lucu banget nggak sih pose mereka. Si Kai lagi kaget soalnya tiba - tiba ada yang motret, si Baekhyun lagi clingak - clinguk cariin tukang nasi goreng yang biasanya lewat udah lewat apa belom eh malah ke poto, si suho bingung mesti gimana mungkin dia pengen kasih tau Baekhyun, "Men, kita lagi pemotretan kenapa lo malah c