Skip to main content

Superman Returns Family

hay hay nungguin exo ga kambek kambek nih huhuhuhuuuu smangat yah mana lagi sakit juga :')
Jadi gini nih, Rencana pengen banget bikin ff tentang anak2 kecil di Superman Returns itu. Tapi yg pasti ceritanya si anak2 itu uda pada gede dewasa gitu sih ya.
Jadi kira - kira mungkin akan jadi begini karakternya
ehhem:
- Jang Junu ( 26 tahun ) :
kakak dari Jang Junseo. Anak dari aktor terkenal Jang Hyeonseong. Jang Junu ini dikenal selalu beruntung dengan apa pun yg dilakukannya. Ia juga termasuk orang yang pintar sejak masih kecil. Saat ini ia bekerja sebagai seorang penulis, dan sedikit - sedikit mempelajari kelas theater seperti ayahnya dulu. Ia tidak terlalu suka melakukan hal - hal baru yg tidak terlalu menarik. Ia juga takut dengan anjing dan kuda. Alasannya, 'mereka sepertinya tidak menyukaiku'. Sedikit ada perasaan pada Lee Haru. Fyi, diam - diam orangtua mereka sebenarnya menjodohkan mereka berdua. Matanya bulat, alisnya setengah tebal, dan rambutnya berponi.
- Jang Junseo ( 22 tahun )
Adik dari Jang Junu. Tentu saja tahu anak siapa dia. Dia anak yang supel dan selalu straight dalam berbicara. Jadi jangan heran jika ia mengatakan segala sesuatunya dengan acuh namun sebenarnya ia adalah orang yg baik. Ke supelannya itu pula yg membuatnya mempunyai banyak teman. Namun terkadang ia diabaikan oleh orang-orang yg ia sayangi. Tapi itu tidak pernah menghentikannya untuk selalu berusaha. Wajahnya sedikit berbeda dari kakaknya, ia terlihat lebih lucu dengan mata sipitnya, dan bibir tipisnya. Namun, siapa yang tahu kalau ia mempunyai sedikit rasa terhadap Haru.
- Lee Haru ( 19 tahun )
Satu - satunya Putri dari seorang rapper bernama Tablo. Ibunya juga seorang aktris terkenal, Kang Hyejeong. Namun tidak seperti kedua orang tuanya yang terkenal melalui media televisi, ia lebih suka aktif di bidang sosial. Jika ia sedang ada waktu luang ia sering ikut membantu memberikan sumbangan dan sebagainya. Ia anak yang sangat ramah dan penyayang. Sama seperti Junseo ia juga supel sehingga banyak yg suka bergaul dengannya. Hanya satu yg bisa membuatnya berubah menjadi seorang pemalu, yaitu ketika ia bertemu dengan salah satu member boygroup dari Big Bang, GDragon. Dan biasanya Junu selalu mengerjainya bahkan sampai sekarang. Saat ini ia menjadi siswi tingkat akhir di sekolahnya. Haru, sangat sangat sangaaaat menyukai ikan. Dikala waktu selang ia selalu mengajak Junu untuk pergi menemaninya pergi ke aquarium untuk sesekali melihat hewan - hewan laut yg sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri. Dan Haru sangat senang ketika ia berada disekitar Junu.
- Choo Sarang (18 tahun )
Putri dari seorang atlet MMA Fighter Choo Sunghoon. Ibunya juga seorang model asal Jepang. Jadi, Sarang ini terlahir setengah Korea dan setengah Jepang. Karena dari itu jangan heran jika ia sangat fasih menggunakan kedua bahasa itu. Wajahnya menyerupai ayahnya, sedikit garang tapi cantik namun kulitnya putih alami seperti ibunya. Melihat ibunya yg notabene seorang model, ia juga sangat memperhatikan style nya. Karna sejak kecil Ayah dan Ibunya selalu mengajarkan agar ia selalu memperhatikan penampilan. Sarang, saat ini berada satu tingkat di bawah Lee Haru, dan kebetulan mereka berada di sekolah yang sama. Ayahnya memang seorang MMA Fighter namun ia tidak ingin mengikuti jejaknya. Tapi ia tetap diajari beberapa basic dasar untuk ilmu bela diri. Ia juga lebih sedikit pemalu dibandingkan Haru, tapi itu tidak memperkecil kemungkinan untuk berteman dengannya. Jika kau sudah membawakan banyak makanan untuknya (terutama anggur dan semacamnya) ia pasti akan langsung luluh. Hihihi. Dia.. juga mempunyai perasaan pada Junu sejak kecil. Katanya, ia  sudah menyukai Junu sejak pertama kali bertemu. Padahal waktu itu mereka juga masih kecil. Tapi, sayang Junu hanya menganggapnya tak lebih dari seorang adik.
- Lee Seoeon ( 16 tahun )
Kembaran Lee Seojun sekaligus kakaknya. Usia mereka hanya berjarak 5 menit saja. Namun mereka tidak terlalu kembar identik. Lee Seoeon ini jauh lebih hiper daripada Seojun. Sejak kecil Seoeun memang lebih manja daripada Seojun yg cukup bisa melakukan semuanya sendiri. Tapi tanpa keberadaan Seoeon, Seojun pun juga tak bisa hidup. Apalah arti seorang saudara kembar. Hanya saja sifat dan karakter mereka cukup berbeda. Seoeon bisa dibilang lebih suka menarik perhatian para gadis-gadis. Terlebih lagi ia menyukai bermusik jadi ia sering mendapatkan banyak pengalaman dari pengalamannya menyanyi dan bermusik di cafe - cafe untuk meluangkan waktu kosongnya. 
- Lee Seojun ( 16 tahun )
Suadara kembar Seoeon.  Lee Seojun ini punya karakter yang lebih mandiri dan introvert. Ia tidak terlalu menyukai untuk menceritakan apa yg ia rasakan kepada orang lain jika mereka tidak bertanya. Jika ia sedang merasakan adanya masalah ia hanya menceritakan pada orang - orang terdekat dan yang ia percaya. Dilihat dari kecil ia sangat aktif pada bidang olahraga. Ayahnya, Lee Hwijae juga menyukai olahraga mendukungnya untuk mengambil olahraga basket di sekolahnya. Saat ini ia juga adalah seorang siswa baru di sekolah yang sama di tempati oleh Haru dan Sarang. 
hyuuuhh kira - kira begini kali ya. maafin deh kalo gak sesuai kan cuman ff juga. ijin dulu ya bapak-bapak ibu-ibu nya. Hehehe. Semoga nanti bakalan ada niat buat ngebikin ceritanya. Orang yg mau bikin sequel aja belom jadi kebikin - bikin. Hahaha.

Comments

Popular posts from this blog

[FICTIONSTORY] New Zealand is a Good Land (Prolog)

Cerita ini terinspirasi dari acara Amazing F(x), dan nama – nama yang berperan disini mungkin banyak terdapat kesamaan tapi ada juga yang kubikin beda. Jadi maaf ya yang namanya aku pake. Hihihi. Jangan tersinggung please, anggap saja itu orang lain. .-.v PROLOG Banyak sekali grup boyband dan girlband yang sedang berkembang pada saat ini. Tak kalah juga dengan 5 orang gadis yang tinggal di daerah Indonesia, tepatnya di sekitar pulau Jawa, dan lebih menjurus lagi di provinsi DIY, dan tinggal di kota Yogyakarta. ._.v Mereka berlima sudah terbentuk sebagai grup vocal dibawah agensi ternama di Korea. Tetapi karena mereka berlima termasuk trainee Indonesia, jadi mereka diutamakan untuk mempromosikan grup mereka di Indonesia. Mereka juga tinggal dari sebuah dorm yang bisa dibilang cukup besar bagi 5 orang ini untuk berlatih dan sebagainya. Grup ini sudah debut sekitar 3 tahun yang lalu. Nama grup ini adalah Function. Berikut kelima member tersebut.  Cast:

[REVIEW] F(x) - Pink Tape Comeback!!

Yah, seperti yang kalian tahu, F(x) sudah comeback. Setelah perilisan album terakhir mereka "Electric Shock" tahun lalu, akhirnya pada tanggal 29 Juli 2013 mereka kembali dengan album kedua mereka "Pink Tape". Konsep ini sedikit berbeda dengan konsep Electric Shock tahun lalu. Salah satu lagu yang dijadikan single hits di album ini adalah "Rum Pum Pum Pum" atau dalam bahasa Koreanya, "첫 사랑니 (Cheot Sarangni / Wisdom Tooth)". Seperti biasa F(x) mengambil tema tentang cinta di lagu ini. Ya, kalau dari liriknya sih, itu seperti seseorang yang sedang mengalami cinta pertamanya. Pasti ngerasain lah ya yang namanya sakit juga. #curhat. Ya semacam itulah, tapi lagunya bagus, aku suka. Cuman ya buat yang belum pada denger pasti mikir 'Ini lagu apaan sih aneh banget, nggak bentuk?' Yah, aku juga sama seperti itu. Suka banget sama komposer lagu ini. Berani ekstrem. #eaa tapi ya kenyataan namanya juga fans, mau lagunya aneh pun bakal berusaha buat

EXO "XOXO" First Teaser

Annyeong, annyeong... hmmm kemaren tepat tanggal 17 Mei 2013 EXO kembali meluncurkan foto teaser ke dunia maya... (read : twitter, facebook) Mereka mengeluarkan 3 foto teaser.. aku share yah.. Nah ini dia teaser pertamanya.. lucu yah.. entah nanti konsep mereka apa, tapi kalo dilihat dari sini mereka kayak anak sekolahan.. Huaa, mau juga aku kalo disekolah gue ada cowok - cowok kece beginian.. Ohya, bukannya apa - apa, kenapa ya sejak foto - foto teaser keluar tuh yang aku lihat cuma formasi mereka. Maksudku yang duduk didepan or berdiri didepan biasanya yang tingginya nggak tinggi tinggi banget *nahloh kkk~ Ini teaser kedua. EXO - K yeah. Itu lucu banget nggak sih pose mereka. Si Kai lagi kaget soalnya tiba - tiba ada yang motret, si Baekhyun lagi clingak - clinguk cariin tukang nasi goreng yang biasanya lewat udah lewat apa belom eh malah ke poto, si suho bingung mesti gimana mungkin dia pengen kasih tau Baekhyun, "Men, kita lagi pemotretan kenapa lo malah c