Skip to main content

EXO XOXO Teaser 2


Hai haiii, Felee Comeback.. #loh Ini gue mau share soal teaser EXO yang kedua yah. Mereka udah ngluarin teaser kedua dari tanggal 28 kemaren. Tapi gue belom sempet share kesini, haha. Sungguh berat rasanya mau share teaser ini. Kenapa, karena adegan satu detik yang bikin gue galau. Tapi gue udah bisa nerima nerima aja.


This is the Second teaser, check it out :





How how? Mian ngga publish yang Chinese ver. Soalnya yang versi China itu videonya sama cuma backsoundnya aja yang bahasa Cina. Tambah penasaran pasti karena teaser ini cuma 30 detik. Aku juga sih, cuman ya ada adegan tidak terduga itu. :" Model ceweknya kalian sudah tau belom siapa? Itu namanya Yoon So Hee, 93 liners. Anak SM juga sepertinya. Dia juga pernah muncul di VCR Super Junior gituh. Dia juga pernah photoshoot sama Key and Onew. Fotonya , pernah liat sih, tapi males ubek - ubek lagi. ._.v mianhae. Dan ada juga yang bilang kalau si Mbak So Hee ini jadi model cewek di Why So Seriousnya SHINee. Wow? Kalo bener ya, itu mbak So Hee sudah pernah menjamah cowok2 di SM dong yaaaa?? ._.


Alright lah, sekilas tentang mbak So Hee, sekarang mau kasih capture an mereka berduabelas plus foto spesial :"





















Disini ada pemeran utamanya, namanya Kai. Lihatlah dia tanpa bulu ketek -_- Perasaan terakhir ada keteknya #maksudnyabulu . Dia beneran pake rambut kepangan kaya di foto teasernya. dan di bawah lehernya terdapat tulisan RAISED BY WOLVES. Apa - apaan itu maksudnya? Diangkat sama Serigala. Berarti lu anak serigala gitu. #ah #abaikan Posenya Kai ini yang paling nunjukin wolfnya deh ya. Oh ya mungkin karena tulisan tadi itu. #baliklagi





















Kalau ini pemeran utama yang kedua. Namanya Luhan. Itu jidat kirinya kenapa ya? Abis kecelakaan terus nyerempet aspal kali. ._. Luhan disini sedikit mengingatkan pas di MV History menurut gue. Tatapannya, posenya, model rambutnya. Masih mirip.





















Nah ini pemeran pembantu selanjutnya. Wakaka. Maapmaap. Namanya DO. Wah kupluknya unyu munyu deh. Kayanya anget gitu kalo dipake. Ekspresinya udah cukup sangar kok ini. Almost not look like playgroups again. Tapi ya walaupun masih keliatan dikit.





















Ini pemeran selanjutnya. Ada mas Tao. Dia nggak tau jadi apa, mungkin jadi pewushu (?). Liat Tao pasti identik kesitu dah -_- Dia pake anting - anting salib yah, cuman di telinga kanan doang. Jambulmu mak menggoda. (?)





















Ini pemeran selanjutnya. Namanya Kris. Mungkin dia pemeran pembantu untuk pemeran pertama tadi, atau bisa juga menjadi pemeran antagonis. Yah, nobody knows. Duh kalung emas. Ya deh boleh, oke kok kalo lo yang pake Kris. Jadi keinget mimpi gue yang sama Kris. Wakakka.





















Wowowowowo. Baekhyun adalah pemeran selanjutnya. Stylenya ga jauh beda sama teaser 1. Cuman disini posenya mending lah, keliatan cool. Nggak kaya yg kemaren, posenya bikin gemes tapi juga sebel kenapa mesti begitu. Gelangnya sejenis kalungnya Kris tadi nggak sih?





















Nah, pemeran selanjutnya adalah Xiumin. Si Frost. Haha. Cool yah, mana pake diiket gitu kepalanya. Kan gue suka. #lah Mau komen apanya lagi? Lo cuma tambah kurus. Udah gitu aja deh. Plis jangan kurus - kurus pak. Kangen pantat lu yang goyang - goyang di Mama :" oh kan MAMA ERA sudah berakhir ya?





















Nama orang ini adalah Dobi. Chanyeol deng. Tampangnya unyu deh. Nggak kaya biasanya. Ini lebih menunjukkan diri sendiri yang seorang happy virus. Makanya dia gapake wajah cool. #plak





















Eh siapa ini? Anak siapa nih? #bapakibunyafel Oh iya bener. Ahh, iya, anak ini bernama Sehun. Mungkin dia sahabat dari pemeran satu dan dua tadi. #sekaligusbiaskeduasaya #LOL Dia piercing-an yah? Masih kecil aja piercingan euleuh euleuh. Kkk~





















This is Lay imnida. Masih dengan rambut blondenya. Dia keliatan ganteng.... Dan malu. Entah dia berperan apa, di teaser nggak begitu menonjol dia.





















Selanjutnya ada SUHO. Suho yang biasanya mengeluarkan angelic facenya. Kali ini mencoba memakai devil face daaaannn.... LO BERHASIL! Smirknya udah mulai menyerupai Kai, bapak. Wkwkw Itu dia pake baju yang kaya kalo mau sauna or salon itu bukan sih? #plak #gausahsoktaufel #oyamaap





















Yupp, and last, but not least, ada CHEN CHEN! Ekspresinya udah cool. Rambutnya udah diubah banget disini. Beda sama MV sebelumnya, walaupun, sama kaya Luhan tadi, ekspresi ini juga sedikit ngingetin waktu di MV History, #emangstylenyabegitufel #iyamungkinya . Nah, itu di telinga Chen juga ada tulisannya. Sengaja dia sedikit noleh kekiri cuma mau nunjukin tulisan itu. Hahaha, cuman ngga kebaca itu tulisan apa ._.v


Huahh, soo gimana menurut kalian tentang keduabelas namja itu? Its different right, since MAMA ERA is over now? Becausee..... TODAY IS THEIR COMEBACK! Sedikit nggak percaya, dan agak terharu juga. Tadi flashback gitu waktu pertama kali kenal EXO. Yang awalnya ngebias ini, tapi ganti ini. Yang awalnya sebel banget sama mukanya sekarang malah dikangenin. #siapintissue. Yaudah segini dulu bahasannya. Siap - siap dulu buat streamingan ntar sore di M!Countdown all. Aku gak bisa liat tapi. Hiks. Mungkin baru malem juga bisa ngeliat MV nya.


daaaaann gue juga mesti sabar ngeliat ini












Bye~~

Comments

Popular posts from this blog

[FICTIONSTORY] New Zealand is a Good Land (Prolog)

Cerita ini terinspirasi dari acara Amazing F(x), dan nama – nama yang berperan disini mungkin banyak terdapat kesamaan tapi ada juga yang kubikin beda. Jadi maaf ya yang namanya aku pake. Hihihi. Jangan tersinggung please, anggap saja itu orang lain. .-.v PROLOG Banyak sekali grup boyband dan girlband yang sedang berkembang pada saat ini. Tak kalah juga dengan 5 orang gadis yang tinggal di daerah Indonesia, tepatnya di sekitar pulau Jawa, dan lebih menjurus lagi di provinsi DIY, dan tinggal di kota Yogyakarta. ._.v Mereka berlima sudah terbentuk sebagai grup vocal dibawah agensi ternama di Korea. Tetapi karena mereka berlima termasuk trainee Indonesia, jadi mereka diutamakan untuk mempromosikan grup mereka di Indonesia. Mereka juga tinggal dari sebuah dorm yang bisa dibilang cukup besar bagi 5 orang ini untuk berlatih dan sebagainya. Grup ini sudah debut sekitar 3 tahun yang lalu. Nama grup ini adalah Function. Berikut kelima member tersebut.  Cast:

[REVIEW] F(x) - Pink Tape Comeback!!

Yah, seperti yang kalian tahu, F(x) sudah comeback. Setelah perilisan album terakhir mereka "Electric Shock" tahun lalu, akhirnya pada tanggal 29 Juli 2013 mereka kembali dengan album kedua mereka "Pink Tape". Konsep ini sedikit berbeda dengan konsep Electric Shock tahun lalu. Salah satu lagu yang dijadikan single hits di album ini adalah "Rum Pum Pum Pum" atau dalam bahasa Koreanya, "첫 사랑니 (Cheot Sarangni / Wisdom Tooth)". Seperti biasa F(x) mengambil tema tentang cinta di lagu ini. Ya, kalau dari liriknya sih, itu seperti seseorang yang sedang mengalami cinta pertamanya. Pasti ngerasain lah ya yang namanya sakit juga. #curhat. Ya semacam itulah, tapi lagunya bagus, aku suka. Cuman ya buat yang belum pada denger pasti mikir 'Ini lagu apaan sih aneh banget, nggak bentuk?' Yah, aku juga sama seperti itu. Suka banget sama komposer lagu ini. Berani ekstrem. #eaa tapi ya kenyataan namanya juga fans, mau lagunya aneh pun bakal berusaha buat

EXO "XOXO" First Teaser

Annyeong, annyeong... hmmm kemaren tepat tanggal 17 Mei 2013 EXO kembali meluncurkan foto teaser ke dunia maya... (read : twitter, facebook) Mereka mengeluarkan 3 foto teaser.. aku share yah.. Nah ini dia teaser pertamanya.. lucu yah.. entah nanti konsep mereka apa, tapi kalo dilihat dari sini mereka kayak anak sekolahan.. Huaa, mau juga aku kalo disekolah gue ada cowok - cowok kece beginian.. Ohya, bukannya apa - apa, kenapa ya sejak foto - foto teaser keluar tuh yang aku lihat cuma formasi mereka. Maksudku yang duduk didepan or berdiri didepan biasanya yang tingginya nggak tinggi tinggi banget *nahloh kkk~ Ini teaser kedua. EXO - K yeah. Itu lucu banget nggak sih pose mereka. Si Kai lagi kaget soalnya tiba - tiba ada yang motret, si Baekhyun lagi clingak - clinguk cariin tukang nasi goreng yang biasanya lewat udah lewat apa belom eh malah ke poto, si suho bingung mesti gimana mungkin dia pengen kasih tau Baekhyun, "Men, kita lagi pemotretan kenapa lo malah c