Skip to main content

Teaser 23 Mei 2013


Annyeong, maaf baru bisa buka blog sekarang. Kemaren baru sibuk buat ngurus pendaftaran tes masuk kuliah. Dan kemaren baru selesai tesnya. Fiuh~ gue nih deg2an antara EXO mau comeback plus tes juga. Ya Tuhan berilah yang terbaik. Hahaha, masih kepikiran sih sebenernya, tapi, yaudahlah, udah lewat juga, mau digimanain, udah nggak bisa.


Sekarang mau post tentang teaser mereka yang tanggal 23 Mei kemaren ya :




Oke mungkin ini agak telat ngesharenya.. Hahhaa, udah pada bisa nebak juga mungkin ya.. Yang tengah itu udah pasti Kai. wakaka. Dari awal ngeliat teaser ini udah yakin aja sih gatau nape. 


Dan... SM hari itu nggak hanya ngerilis teaser foto aja, beberapa jam kemudian, ternyata muncullah teaser barunya dalam wujud videoo... ah akhirnya.







Nah udah cekidot pastinya sama ini teaser, so gimana pendapatnya?? Kaget, shock, deg-degan, nggak sabar, atau ada yang teriak - teriak gak jelas kaya gue. kkk~ itu semua yang gue rasain sih sebenernya. Jadi makin curious sama MV mereka besok men..


Aku kasih beberapa screen cap dari teaser itu deh yaa :




Waw, Lay ini ganteng bangettttt, keliatan keren banget, mana di blonde pula rambutnya. Kris juga kan udah biasa tuh pasang tampang garang. Kkk~ Si Tao apalagi, muka ngga usah dibikin garang juga udah nyeremin.. ._.v , nah kalo Chanyeol? Deeeuhhh, muka gwangsoo mu oppa, ttp aja ngakak kalo lo bikin sesangar mungkin, ahahahaha, maapmaap, setidaknya kau suddah berusaha semampumu Oppa '-')/ 




KAAAIIIII!!!! asdfghjklasdfhjklahfalalk ... Kai oppa, serem deh.. #eh #abaikan




Park Do Bi, ngupil? waaahh, DO sama Lay berantem. Ready boys!! #loh Itu si Xiumin ngelindungin Luhan yaa? Dari siapa sih , kayaknya ngga ada yang mau nyerang mereka? Oh adaaaa, itu di sebelah kiri bawah yang lagi ngerangkak.. Duh..




Aduhhh bang Sogogi, aduhai sekali posemu. Gak bisa diartikan. Tapi lo. lucu. banget. ._. Gue maafin deh pose lo yang kaya beginian Gi << dari sogogi maksudnya.




Mandoo oppa. Kau terlihat bernafsu sekali ._. What happen? Kamu liat apa sih? ._. #ya kamera lah fel lo gimana sih #oh ya maap




Entahlah, di wolf ini, duo leader terlihat semakin mirip. Apa emang stylist mereka pengen bikin jadi mirip ya? Lay, woohooooooo...


Itu aja beberapa screencap, hahaha, ntar kalo banyak - banyak jadi cerewet gue. Terus kemarin ini, SM juga udah rilis Highlight Medley lagu - lagu mereka dalam dua versi tentunya, Korea and China. 


Ini yang versi Korea :






Versi China nggaaak bisaaa, disabled dari Youtubenya, -____-


Waaahhhh jadi ngga sabar mau dengerin full lagunyaaa XD Dan ternyata lagu Wolf yang selama ini jadi bocoran itu emang kepake buat album baru besok. Cuma "saranghaeyo" nya ngga kayak orang banci, cuma kayak orang kecekek ._. Lagu yang udh jadi favorit gue ya Baby Don't Cry, Black Pearl, Don't Go, 3.6.5, Heart Attack, Peter Pan, My Lady. Ini mah sama aja semuanya -____- Tapi beneran deh di album ini lagunya asik bangett.

Oh ya katanya hari ini mau ada teaser baru lagi, tapi ya ngga tau, kita lihat saja nanti, wekeke..


Dah ya, mau makan dulu, baibai..~~











Comments

Popular posts from this blog

[FICTIONSTORY] New Zealand is a Good Land (Prolog)

Cerita ini terinspirasi dari acara Amazing F(x), dan nama – nama yang berperan disini mungkin banyak terdapat kesamaan tapi ada juga yang kubikin beda. Jadi maaf ya yang namanya aku pake. Hihihi. Jangan tersinggung please, anggap saja itu orang lain. .-.v PROLOG Banyak sekali grup boyband dan girlband yang sedang berkembang pada saat ini. Tak kalah juga dengan 5 orang gadis yang tinggal di daerah Indonesia, tepatnya di sekitar pulau Jawa, dan lebih menjurus lagi di provinsi DIY, dan tinggal di kota Yogyakarta. ._.v Mereka berlima sudah terbentuk sebagai grup vocal dibawah agensi ternama di Korea. Tetapi karena mereka berlima termasuk trainee Indonesia, jadi mereka diutamakan untuk mempromosikan grup mereka di Indonesia. Mereka juga tinggal dari sebuah dorm yang bisa dibilang cukup besar bagi 5 orang ini untuk berlatih dan sebagainya. Grup ini sudah debut sekitar 3 tahun yang lalu. Nama grup ini adalah Function. Berikut kelima member tersebut.  Cast:

[REVIEW] F(x) - Pink Tape Comeback!!

Yah, seperti yang kalian tahu, F(x) sudah comeback. Setelah perilisan album terakhir mereka "Electric Shock" tahun lalu, akhirnya pada tanggal 29 Juli 2013 mereka kembali dengan album kedua mereka "Pink Tape". Konsep ini sedikit berbeda dengan konsep Electric Shock tahun lalu. Salah satu lagu yang dijadikan single hits di album ini adalah "Rum Pum Pum Pum" atau dalam bahasa Koreanya, "첫 사랑니 (Cheot Sarangni / Wisdom Tooth)". Seperti biasa F(x) mengambil tema tentang cinta di lagu ini. Ya, kalau dari liriknya sih, itu seperti seseorang yang sedang mengalami cinta pertamanya. Pasti ngerasain lah ya yang namanya sakit juga. #curhat. Ya semacam itulah, tapi lagunya bagus, aku suka. Cuman ya buat yang belum pada denger pasti mikir 'Ini lagu apaan sih aneh banget, nggak bentuk?' Yah, aku juga sama seperti itu. Suka banget sama komposer lagu ini. Berani ekstrem. #eaa tapi ya kenyataan namanya juga fans, mau lagunya aneh pun bakal berusaha buat

EXO "XOXO" First Teaser

Annyeong, annyeong... hmmm kemaren tepat tanggal 17 Mei 2013 EXO kembali meluncurkan foto teaser ke dunia maya... (read : twitter, facebook) Mereka mengeluarkan 3 foto teaser.. aku share yah.. Nah ini dia teaser pertamanya.. lucu yah.. entah nanti konsep mereka apa, tapi kalo dilihat dari sini mereka kayak anak sekolahan.. Huaa, mau juga aku kalo disekolah gue ada cowok - cowok kece beginian.. Ohya, bukannya apa - apa, kenapa ya sejak foto - foto teaser keluar tuh yang aku lihat cuma formasi mereka. Maksudku yang duduk didepan or berdiri didepan biasanya yang tingginya nggak tinggi tinggi banget *nahloh kkk~ Ini teaser kedua. EXO - K yeah. Itu lucu banget nggak sih pose mereka. Si Kai lagi kaget soalnya tiba - tiba ada yang motret, si Baekhyun lagi clingak - clinguk cariin tukang nasi goreng yang biasanya lewat udah lewat apa belom eh malah ke poto, si suho bingung mesti gimana mungkin dia pengen kasih tau Baekhyun, "Men, kita lagi pemotretan kenapa lo malah c