Skip to main content

Day 2: 10 Likes and 10 Dislikes



Challenge hari ini diminta untuk menuliskan tentang 10 hal yang aku suka dan 10 hal yang tidak aku suka. Kita mulai dari hal-hal yang aku suka dulu ya:

10 Likes

> Hujan

Suaranya. Bau tanah yang terkena air hujan. Aku suka bangeett. Apalagi kalo ngeliat awannya mendung. Agak gelap, angin bertiup agak kencang. Salah satu hal yang paling ku nikmati. Bahkan gak keberatan untuk hujan-hujanan. 

> Hutan

Hutan itu bisa menyeramkan bisa menyenangkan. Di hutan bisa ada macan, harimau, dan ular. Tapi bisa juga ada rusa, kelinci, dan burung-burung indah beterbangan. Hutan punya keindahannya sendiri yang buat aku terkagum-kagum melihatnya. Suasana rindang dan hijau pas lewat di tengah-tengahnya. Senang melihat cahaya matahari yang menembus ke sela-sela pepohonan. Melihat pohon-pohon yang tumbuh dengan tingginya. Daun-daun ikut bergerak karena tiupan angin. Sooo pretty. And i want to go there again.

> Merah, Hitam, Putih, Abu-abu

Warna kesukaan. Tanpa alasan tersendiri menyukai warna-warna ini. Tapi hitam masih lebih juara daripada putih. Merah. Gak akan pilih warna lain selain merah. 

> Coba Tempat Baru

Dari kecil tuh aku anaknya suka jalan-jalan. Suka keluyuran sendiri. Gak takut kalo ilang kayanya waktu itu. Sampe pernah waktu di rumah eyang di Kulon Progo, ngajakin jalan sepupu ku sampai masuk ke dalem desa-desanya. Sampai ke kali Progo pisan. Terus pulang-pulang pada panik nyariin kita. Hahaha. Makanya dulu hafal banget jalan-jalan pintas daerah situ. Makin gede, agak jarang jalan-jalan cari tempat baru. Baru kemarin aku akhirnya diajakin jalan-jalan sama Yoga. Pengen gitu lagi jalan-jalan. Ke Jogja lagi. But thanks sama kamu aku akhirnya mendatangi tempat-tempat yang belum pernah ku jamah.

> Travelling 

Ini keinginan sebenarnya. Pingin bisa travelling kemana pun. Sama orang tersayang. Sendiri juga gak masalah sih. Hahaha. 

> Sunset or A Night Street Walk

Senangnya melihat matahari tenggelam. Cahaya matahari yang menyinari bumi rasanya menyejukkan. A Night Street Walk atau jalan-jalan malam. Aku suka keramaian kota kalo pas malem hari. Setiap kali ngelewatin itu, pasti memorinya flashback ke jaman dulu waktu kecil jalan-jalan sama papa mama keliling Jogja. Seneng liat streetlight di ringroad. Makanya dulu pas jaman kuliah pulang malem ya seneng-seneng aja sih soalnya pas lewat ringroad banyak lampunya. Udah lama ya ternyata.

> Gadget

Yeeeeeessss, aku salah satu manusia yang mengikuti jaman. Dari dulu tuh gak pernah gak lepas dari gadget. Hehehe. Sampek hp laptop tuh harus punya. Tapi aku gak separah itu ya, gak separah sampe harus ikut update merek-merek terbaru. Sekarang mah yang penting bisa dipake dengan baik udah syukur.

> Buku dan Film

Wah ini. Dulu sebelum aku keranjingan drama Korea, lebih milih baca buku. Apapun bukunya, yang kira-kira emang menarik ya aku baca. Suka banget sama bau bukunya itu loh. Movies itu aku penggemar berat. Huhu. Makin kesini kalo nonton film gak cuma liat filmnya, tapi dengerin background music nya. Kayak pengen banget gitu, jadi yang bikin background music nya, seperti komposer-komposer yg sudah terkenal, John Williams, Hans Zimmer, Thomas Newman, dan banyak lagi. 

> Piano

Has been learning this instrument since I was kid. Setidaknya instrumen ini bisa membantuku untuk mencari nafkah. wkwk

> Puppies

I love dogs. Kalo disuruh milih kucing sama anjing masih lebih milih anjing. So sad ku teringat sama Melco yang sudah tiada. Beberapa bulan sebelum akhirnya aku ke sini. RIP ya Melco.



10 Dislikes

> Darah

Waktu itu aku masih kelas 1 atau 2 SD. Pas lagi mau berangkat sekolah, ternyata di jalan ada kecelakaan. Dan karena masih kecil ya kepingin tahu kan. Eh pas aku lihat, darah korban kecelakaan itu udah banyak banget berceceran di darah. Baunya amis banget aku kalo keinget rasanya begitulah bingung gak bisa di ceritain. Kayaknya semenjak itu deh aku jadi kalo sama darah paling males banget. Pasti ditanyain deh, lah terus kalo lagi haid gimana dong? Ya begitulah. Kalo mau tau nanti kontak aku aja ya. Tq.

> Ketinggian

Aku kalo ini gak tau sejarahnya. Tapi kalo pas di tempat tinggi aku gak bisa. Takut banget. Kayak kalo pas liat kebawah ada yang narik. Sereeemm banget. Paling serem terakhir ke tempat tinggi itu ke Mercusuar, di Pantai Goa. Kalo gak dengan dorongan dan semangat (?) dari si Yoga paling aku milih turun aja sih. Makasih lho yog :')

> Tempat rame dan sumpek

Aku tuh orangnya pemalu loh. wkwk. Mungkin itu juga yang bikin aku ngerasa gak pede di depan banyak orang. Makanya kalo aku lagi ada di tengah orang banyak yang jalan kesana kesini, mondar mandir, aku gak ada yang megangin udah jatuh kayanya. Hahaha, mending di pojokan aja lah diem, kalo enggak keluar sekalian. Aku lebih suka keramaian tapi gak hectic. Ngerti gak maksudku ? Ah ya gitu lah. Hahaha.

> Tempat sepi

Tadi gak suka tempat rame sekarang gak suka tempat sepi. Dasar labil. Haha. Ya kalo ini sih siapa yang suka, apalagi cewek. Suka parno sama tempat sepi. Punya pengalaman gak enak.

> Ulat, Ular Serangga yang tak bertulang belakang

Ieuw gak mau bahas pokoknya jijik banget sumpah!!! hiiiiiii

> Kopi

Ini level ketidaksukaannya gak terlalu tinggi sih. 1 - 10 paling levelnya 2. Soalnya aku masih bisa minum kopi, tapi gak yang pure coffee. Harus ada tambahan krim atau susunya. Hehe

> Rokok

Asepnya ganggu. Vapor juga sama aja. Baunya wangi tapi asepnya duh. So sorry buat perokok diluar sana, aku better menghindar daripada berantem. Hahaha.

> Di Remeh Kan

Mungkin ini juga penyebab aku gak jadi percaya diri. Karena ketika aku mencoba untuk memutuskan, keputusanku selalu tidak dianggap layak. Hehe.

> Di Cuek In

Ih ya siapa yang gak kesel.

> People Who Talk to Much Without an Act

Banyak banget orang kayak gini. Lebih baik kita hindari saja. ^^



Sudah semuanya yaaaaaa, kayaknya udah itu 10 gak kurang gak lebih. See you tomorrow !!

Comments

Popular posts from this blog

[FICTIONSTORY] New Zealand is a Good Land (Prolog)

Cerita ini terinspirasi dari acara Amazing F(x), dan nama – nama yang berperan disini mungkin banyak terdapat kesamaan tapi ada juga yang kubikin beda. Jadi maaf ya yang namanya aku pake. Hihihi. Jangan tersinggung please, anggap saja itu orang lain. .-.v PROLOG Banyak sekali grup boyband dan girlband yang sedang berkembang pada saat ini. Tak kalah juga dengan 5 orang gadis yang tinggal di daerah Indonesia, tepatnya di sekitar pulau Jawa, dan lebih menjurus lagi di provinsi DIY, dan tinggal di kota Yogyakarta. ._.v Mereka berlima sudah terbentuk sebagai grup vocal dibawah agensi ternama di Korea. Tetapi karena mereka berlima termasuk trainee Indonesia, jadi mereka diutamakan untuk mempromosikan grup mereka di Indonesia. Mereka juga tinggal dari sebuah dorm yang bisa dibilang cukup besar bagi 5 orang ini untuk berlatih dan sebagainya. Grup ini sudah debut sekitar 3 tahun yang lalu. Nama grup ini adalah Function. Berikut kelima member tersebut.  Cast:

[REVIEW] F(x) - Pink Tape Comeback!!

Yah, seperti yang kalian tahu, F(x) sudah comeback. Setelah perilisan album terakhir mereka "Electric Shock" tahun lalu, akhirnya pada tanggal 29 Juli 2013 mereka kembali dengan album kedua mereka "Pink Tape". Konsep ini sedikit berbeda dengan konsep Electric Shock tahun lalu. Salah satu lagu yang dijadikan single hits di album ini adalah "Rum Pum Pum Pum" atau dalam bahasa Koreanya, "첫 사랑니 (Cheot Sarangni / Wisdom Tooth)". Seperti biasa F(x) mengambil tema tentang cinta di lagu ini. Ya, kalau dari liriknya sih, itu seperti seseorang yang sedang mengalami cinta pertamanya. Pasti ngerasain lah ya yang namanya sakit juga. #curhat. Ya semacam itulah, tapi lagunya bagus, aku suka. Cuman ya buat yang belum pada denger pasti mikir 'Ini lagu apaan sih aneh banget, nggak bentuk?' Yah, aku juga sama seperti itu. Suka banget sama komposer lagu ini. Berani ekstrem. #eaa tapi ya kenyataan namanya juga fans, mau lagunya aneh pun bakal berusaha buat

EXO "XOXO" First Teaser

Annyeong, annyeong... hmmm kemaren tepat tanggal 17 Mei 2013 EXO kembali meluncurkan foto teaser ke dunia maya... (read : twitter, facebook) Mereka mengeluarkan 3 foto teaser.. aku share yah.. Nah ini dia teaser pertamanya.. lucu yah.. entah nanti konsep mereka apa, tapi kalo dilihat dari sini mereka kayak anak sekolahan.. Huaa, mau juga aku kalo disekolah gue ada cowok - cowok kece beginian.. Ohya, bukannya apa - apa, kenapa ya sejak foto - foto teaser keluar tuh yang aku lihat cuma formasi mereka. Maksudku yang duduk didepan or berdiri didepan biasanya yang tingginya nggak tinggi tinggi banget *nahloh kkk~ Ini teaser kedua. EXO - K yeah. Itu lucu banget nggak sih pose mereka. Si Kai lagi kaget soalnya tiba - tiba ada yang motret, si Baekhyun lagi clingak - clinguk cariin tukang nasi goreng yang biasanya lewat udah lewat apa belom eh malah ke poto, si suho bingung mesti gimana mungkin dia pengen kasih tau Baekhyun, "Men, kita lagi pemotretan kenapa lo malah c